Langsung saja kita mulai dengan mengechek bagian dalam mesin
mulai dari pengechekan kruk as/bandul kalo kocak gantilah dengan yg tidak kocak ato biasanya diganti dengan bandul racing itupun kalau yang banyak duit :D heheheeee.... kalo uang paspasan gantilah dengan yang standar asal tidak imitasi

langkah 2 BURENG jangan sampai yang sudah SHOCK SHOCK an karena komponen 2T bertenaga dari Lidah/membran, Ganti Lidah/MEMBRAN dengan yang castum atau pake Vforce III kalau uang ada :D kalau tidak ada ya cukup dengan meng custum saja udah cukup =D
<hr>
untuk bureng biasanya para mekanik mekanik memakai lem kapal untuk memperkencang dan tenanganya agar tambah AJIBBBB (y) lem kapal terbilang murah/higienis heheee katanyaa loh :o
<hr>
untuk KOP kita main kepras dikit atau biasanya sesuai kebutuhan untuk milik saya, saya kepras 1mili untuk menggeringkan suara dan menambah tenaga di bawah , lalu jika ingin montor kita kencang kita harus meng castume rasio biasanya rasio di castum dari kopling 1.2.4 dan 3 memang tidak di rasio karena tenaga 3 sudah cukup mengangkat power ke kopling 4
untuk karbulator pake standart modif agar pembuangannya makin mantap :D dalam karbulator harus diperhatikan settingan main jet nya karena sangat berpengaruh sekali pada buangan buangan gasnya...
lanjut ke pengapian pake saja standart asli yaa bukan yang imitasi , karena imitasi pengapiannya tidak cukup untuk montor balap 201m pakelah standart asli semua seperti kuil,magnet,pulser
<hr>
untuk knalpot memakai knalpot standart modif juga :D karena hanya di bedel dan kalo membedelkan yang bagus sekalian karena knalpot berpengaruh pada power juga
berikut hasil garapan saya dan mekanik sayaaa
berikut foto saat event tawang mas semarang
info lanjut kontak
phone : 085712226558
ig : @bagasmencek
email : Bagasmencek@gmail.com
kalo bebek 4T gmn langkah langkahnya broo ?
BalasHapustunggu postingan selanjutnyaa
BalasHapus